Cara Root Samsung Galaxy S5 SM G900I 100% Jitu

Cara Root Samsung Galaxy S5 SM G900I
Hai sahabat MZ-Flasher semua. pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi pengalaman. bagai mana cara Root pada smartphone samsung galaxy S5 SM G900I. saya sempet bingung bagai mana cara mendapatkan akses root pada smartphone samsung galaxy s5 SM G900I ini. tapi setelah google sana,sini,sonoh, alhamdulilah saya menemukan cara yang sangat mudah dan praktis untuk bisa mendapatkan akses root pada smartphone samsung galaxy s5 SM G900I, ya itu dengan menggunakan CF AUTO ROOT.via odin. dan sebelum kita melangkah ke tahap selanjutnya silahkan di download terlebih dahulu  bahan-bahan yang di butuhkan di bawah ini.
Langkah ke 1:
Langkah pertama install terlebih dahulu Samsung Usb Driver nya pada Pc/Laptoop kalian agar pas hp kalian di colokin ke Pc/Laptoop dapat di keanali.
Langkah ke 2:
Extract Cf root yang telah berhasil kalian download tadi menggunakan 7zip,winrar, jalanlankan Odin3-v3.07

Langkah ke 3:
pada kolom PDA cari file.md5 nya. untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini.

Langkah ke 4:
Dalam posisi mati tekan dan tahan secara bersamaan tombol POWER+HOME+VOLUME DOWN cara agar bisa masuk ke Download mode. setelah masuk di Download mode.
http://cdn.inwepo.co/wp-content/uploads/2014/10/mode-2Bdownload1-178x300.jpg
Langkah ke 5:
Sambungkan smatrphone samsung galaxy S5 SM G900I kalian menggunakan kabel usb. dan jika berhasil tersambung akan ada notifikasi COM berwarna kuning

Langkah ke 6:
Klik start dan proses ROOT sedang berjalan. lalu tunggu sampai berhasil. akan secara otomatis Hp samsung galaxy S5 SM G900I restar dengan sendirinya.
Mungkin haya itu saja yang bisa saya share buat sahabat MZ-fasher semua,
Trimakasih dan Selamat mencoba semoga berhasil.
ingat ya sob, semua resiko ditanggung sendiri, kami tidak bertanggung jawab atas apapun.baca juga Cara Flashing Samsung Galaxy J3 Pro SM-J320 100% jitu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Root Samsung Galaxy S5 SM G900I 100% Jitu"

Post a Comment