3 Cara Mudah Untuk Membuka Situs yang Diblokir 100% Jitu

3 Cara Mudah Untuk Membuka Situs yang Diblokir Pengguna internet di tahun 2016 ini dikejutkan dengan pemblokiran beberapa website yang dilakukan oleh beberapa provider kartu. banyak yang mencari Bagaimana Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android, iphone, laptop, blackberry, dan perangkat lainnya dan mungkin sobat adalah salah satunya. Hal ini disebabkan oleh provider yang melakukan pemblokiran terhadap website-website tertentu yang dianggap mereka tidak layak untuk dibuka.
                              Image result for gambar Situs yang Diblokir
3 ,Cara Mudah ,Untuk Membuka Situs ,yang ,Diblokir ,100% Jitu ,Tapi sayangnya pemblokiran tersebut tidak semuanya berjalan dengan baik ada saja beberapa website yang menurut saya tidak seharusnya diblokir tapi juga menjadi sasaran. Misalnya saja pada blognya memberikan informasi bermanfaat. Seperti pengalaman saya menggunakan provider 3, pada saat saya mencari informasi di google kemudian saya buka satu persatu blog, ada salah satu blog yang diredirect ke restricted.tri.co.id/HTML-restricted-tri-co-id.html dan muncul keterangan seperti berikut.

Maaf, Anda tidak dapat mengakses halaman ini melalui jaringan kami sesuai dengan Peraturan Kominfo Nomor 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif.

Jika sobat juga mengalami hal yang sama berarti itu pemblokiran dari provider 3. Oh iya blog yang saya buka tersebut menggunakan domain dengan ekstensi mywapblog.com. Begitupun dengan nama domain terkait lainnya di maywapblog jika sobat buka maka akan diredirect atau terkena blocking page.
Nah, untuk itu saya akan bahas Cara Membuka Situs yang Diblokir di Semua Perangkat dan bahkan cara ini bisa digunakan di semua operator seperti axis, 3 aon, telkomsel, xl, indosat, dan sebagainya. Ternyata untuk mengatasi masalah ini cukup mudah dan bahkan tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan.  Jika sobat memilih tanpa menggunakan aplikasi maka bisa Mengganti IP Address pada internet kita.Dengan mengganti ip address maka akan terhindar dari internet positif kalau gak percara silahkan dicoba :D. Oke langsung saja simak pembahasan beriku ini :

Metode pertama : Cara Membuka situs yang diblokir di android menggunakan aplikasi.
  • Silahkan download aplikasi yang bernama pshipon.
  • Setelah itu install aplikasi tersebut.
  • Koneksikan internet sobat.
  • Klik Start.
  • Biarkan aplikasi tersebut berjalan setelah itu buka situs yang diblokir internet positif.
Metode Kedua : Cara membuka situs yang diblokir di android/laptop/iphone tanpa aplikasi.
Nah, untuk cara yang kedua ini menggunakan situs untuk merubah ip addres, Ada banyak sekali situs yang bisa sobat gunakan. Berikut beberapa website yang biasa saya gunakan untuk mengatasi blokir atau internet positif.
  •  newipnow
  •  hide.me/en/proxy
  • www.unblockw3bsite.net
Silahkan sobat pilih metode yang mau digunakan. Kalau saya peribadi tergantung perangkat yang digunakan, jika pada saat menggunakan android biasanya untuk mengatasi blokir situs saya menggunakan psiphone karena selain dapat membuka situs yang diblokir aplikasi tersebut juga mempercepat koneksi internet, jadi sering saya gunakan untuk download file. Sedangkan kalau mengggunakan laptop saya memilih metode kedua karena lebih praktis karena tanpa harus mensetting terlebih dahulu.
.

Mungkin hanya itu yang dapat saua sampaikan, semoga tutorial kali ini dapat bermanfaat. Jika masih kurang jelas dengan penjelasan tadi silahkan ditanyakan melalui komentar yang tersedia di bawah ini. Baca  juga : Cara Untuk mengubah Jaringan Android ke 3G / HSDPA / 4G LTE 100% Jitu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Cara Mudah Untuk Membuka Situs yang Diblokir 100% Jitu"

Post a Comment