Cara Ampuh Mengetahui Password Wifi yang Terkunci Lewat Android Tanpa Root 100% Jitu

Cara Mengetahui Password / Bobol Wifi yang Terkunci Lewat Android Tanpa Root - Sudah tidak dapat dipungkiri lagi dengan teknologi yang semakin hari semakin berkembang. Jika kita bandingkan teknologi zaman dahulu dengan teknologi sekarang mungkin akan jauh berbeda atau bisa dibilang bagaikan bumi dan langit.

Cara Ampuh ,Mengetahui ,Password Wifi ,yang Terkunci Lewat Android ,Tanpa Root ,100% Jitu ,Sekarang ini kita dapat dengan mudahnya mengakses informasi dan juga berkomunikasi. Berbeda jika dibandingkan dengan jaman dulu yang mana untuk berkomunikasi dan mencari informasi saja susah apalagi untuk dapat mengakses internet, lha saat itu akses internet saja belum ada.

Namun hal tersebut tidak terjadi saat ini berkat kemajuan teknologi. Bahkan dengan kemajuan teknologi akan mempermudah kita dalam mencari informasi dan berkomunikasi tanpa mengeluarkan banyak biaya. Misalnya saja untuk berkomunikasi seperti saat ini, di mana kita tidak hanya dapat melakukan telepon saja namun kita juga dapat berkomunikasi dan juga bertatap muka dengan teknologi yang bernama video call. Baca juga : Aplikasi Video Call Android

Sedangkan untuk mendapatkan informasi sekarang ini jauh lebih mudah karena adanya internet. Untuk dapat mengakses internet tentunya menggunakan perangkat yang mendukung seperti Laptop, tablet, smartphone, gadget dan masih banyak lagi. Nah, kebanyakan pengguna perangkat tersebut menggunakan jaringan yang berbayar dari beberapa provider katakanlah 3, xl, IM3 dan lain-lain. Namun selain jaringan yang berbayar tersebut perangkat ini juga punya kemampuan untuk dapat mengakses jaringan wifi.

Sayangnya jaringan wifi ini tidak semuanya dapat kita akses secara gratis. Untuk mendapatkan yang gratis, biasanya ada di tempat umum seperti sekolah, kampus, dan lain-lain. Sedangkan yang berbayar / dilindungi dengan password ini biasa kita jumpai di tempat makan. Tapi kalau di tempat makan ini katakanlah untuk cara membayarnya adalah dengan membeli makan dan minum di tempat tersebut baru bisa akses internet gratis. Namun, bagi anda yang ingin mengakses wifi lewat android tapi tidak bisa dikarenakan wifi yang ingin anda gunakan terproteksi dengan password di sini saya akan berikan Cara Mengetahui Password Wifi yang Terkunci Lewat Android Tanpa Root berikut ini.

#1 Cara Mengetahui Password Wifi yang Terkunci menggunakan WiFi WPS WPA TESTER (tanpa root)
Cara Mengetahui Password Wifi yang Terkunci Lewat Android Tanpa Root 
  • Silahkan download terlebih dahulu aplikasinya di playstore melalui link ini.
  • Setelah terinstall sekarang jalankan aplikasinya. 
  • Setelah itu pilih connect automatic pin.
  •  dan aplikasi ini dapat bobol Sandi WiFi Hanya dalam beberapa detik.

#2 Cara bobol wifi lewat android tanpa root menggunakan aplikasi AndroDumper (WPS Connect).
Cara Mengetahui Password Wifi yang Terkunci Lewat Android Tanpa Root 
Silahkan anda download aplikasi AndroDumper (Google Playstore) ukuran - 2.2 MB melalui link ini. Ini merupakan cara lain membobol wifi lewat hp android tanpa root. Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk menghubunngkan ke koneksi wps / wpa2.


#3 Cara Menggunakan Aplikasi Penetrate untuk Membobol Password Wifi - cara yang terakhir ini mungkin membutuhkan root, tapi tidak ada salahnya saya bahas di postingan ini siapa tahu ada pembaca lain yang hp-nya sudah di root. 

Oh iya, bagi anda yang sedang mencari cara mengetahui password wifi di android tanpa aplikasi. Perlu diketahui bahwa android ini memiliki kemampuan terbatas karena fitur dari bawaan yang sedikit jadi untuk mengetahui password wifi mustahil dilakukan jika tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Berbeda dengan di komputer yang mana fitur bawaannya cukup lengkap dan lebih canggih. untuk bobol password wifi di laptop dengan OS windows katanya sih bisa menggunakan aplikasi bawaan yang bernama CMD. Kalau bisa ya wajar soalnya CMD ini punya banyak kemampuan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Ampuh Mengetahui Password Wifi yang Terkunci Lewat Android Tanpa Root 100% Jitu"

Post a Comment