Cara Membobol Password Wifi Menggunakan Aplikasi Penetrate 100% Jitu

Cara  Membobol Password Wifi Menggunakan Aplikasi Penetrate 100% Jitu - Saat ini internet merupakan kebutuhan yang tidak bisa terlepas dari kehidupan kita. Dengan adanya internet ini seseorang dapat mencari berita secara update dan juga informasi lainnya yang dapat menambah wawasan maupun pengetahuan mereka.
Cara  ,Membobol Password Wifi ,Menggunakan ,Aplikasi Penetrate ,100% Jitu ,Kita tahu, tidak hanya komputer saja yang bisa menggunakan layanan internet ini, melainkan dengan smartphone kita juga bisa mengakses internet melalui Wifi ataupun jaringan seluler.  Sekarang ini istilah wifi bukan menjadi hal yang asing di teling kita. Banyak sekali koneksi wifi yang disediakan. misalnya saja pada tempat-tempat umum, mulai dari sekolah, rumah sakit, restoran, mall dan masih banyak lagi.Namun, terkadang kita sering menjumpai koneksi wifi bebas digunakan oleh siapa saja dan ada juga yang diproteksi oleh password / dibatasi hanya untuk orang-orang tertentu. Otomatis dengan wifi yang terproteksi / terlindungi oleh password maka kita tidak bisa mengakses internet yang disediakan, meskipun perangkat kita terhubung ke jaringan tersebut. Maka dari itu, perlu mengetahui password wifi terlebih dahulu untuk dapat menggunakan internet di situ. Nah, lau bagaimanakah caranya? yaitu dengan menggunakan aplikasi-aplikasi gratis untuk mengetahui password wifi. Salah satu aplikasi android yang cukup efektif ini bernama Penetrate. Untuk mendapatkan aplikasi tersebut bisa unduh melalui playstore atau di situs lain. Untuk penjelasan bagaimana menggunakan aplikasi tersebut silahkan simak berikut ini.
Cara Menggunakan Aplikasi Penetrate untuk Membobol Password Wifi
  • Install terlebih dahulu aplikasi penetrate melalui Play Store Android.
  • Setelah diinstall, kemudian restart / matikan ulang HP android anda.
  • Selanjutnya aktifkan jaringan wifi pada hp anda untuk mendeteksi wifi yang akan diakses.
  • Kemudian anda buka  aplikasi penetrate yang diinstall tadi.
  • Pada langkah ini tunggulah proses aplikasi tersebut untuk mencari passwordnya. 
  • Setelah password ketemu, yang terakhir tinggal memasukan password tersbeu.
Sudah menggunakan aplikasi penetrate tapi belum juga mengetahui passwordnya. Mungkin aplikasi lainnya berikut ini, bisa dicoba yaitu aplikasi wifi key recovery dan wifi master key. dan jika masih belum bisa, kemungkinan besar jaringan wifi yang menjadi target anda tersebut memiliki sistem keamanan yang baik sehingga aplikasi-aplikasi ini tidak mampu untuk membobolnya.  Baca juga : Cara Ampuh Mengetahui Password Wifi yang Terkunci Lewat Android Tanpa Root 100% Jitu


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membobol Password Wifi Menggunakan Aplikasi Penetrate 100% Jitu"

Post a Comment