iphone tidak bisa restore di itunes 100% Jitu

iphone tidak bisa restore di itunes Jika perangkat iOS (iPhone, iPod, iPad) berada dalam kondisi Connect iTunes, maka yang harus dilakukan Conneksi ulang ke Notebook atau Macbook yg di sambung dengan Original kabel data (iPhone, iPod, iPad) untuk mengembalikan ke normal iOS mode.Sebagian besar (iPhone, iPod, iPad) tidak akan ada masalah akan tetapi bila hardware atau software (iPhone, iPod, iPad) tersebut rusak maka Error Restore(iPhone, iPod, iPad) akan muncul, misalnya aja Error 3194 yg di sebabkan oleh Jailbreaking menyebabkan Error iTunes tersebut apabila tidak di bersihkan dengan benar.Untuk troubleshoot masalah error iPhone iPad waktu di restore ulang Berikut adalah List Error restore iPhone iTune dan Solusi Reset iPhone:

1. Error 1: masalah pada baseband. 
iphone tidak bisa restore di itunes Error 1 biasanya terjadi pada saat iPhone melakukan resetting yang ada pada *Connect iTune Mode* sebabnya sering terjadi karena benturan keras ataupun umur usia handphone tersebut yg membuat iPhone searching signal.
Solusi: ganti baseband ic chipset. Peringatan: iPhone 5 ke atas (iPhone 5 5C 5S 6 6+) yg searching atau modem firmwarenya hilang apabila bisa masuk ke menu tidak bisa balik ke menu lagi dan bakal di iTunes mode karena untuk memastikan masalah baseband bukan transmitter adalah iPhone harus di software dulu kalau berhasil tampa error berarti bukan masalah baseband melainkan antena atau transmitter apabila keluar error selain 1 atau -1, iPhone anda sudah susah di selamatkan tapi kalau keluar error 1 atau -1 boleh coba untuk para teknisi untuk mengangkat baseband chipset dan dengan menggunakan Cara memasang chipset baseband ic iPhone 5 ini 50% 50% bisa kembali normal lagi.
2. Error 3: masalah pada small CPU.
Error 3 biasanya terjadi pada saat iPhone atau iPad melakukan resetting yang ada pada *Connect iTune Mode* sebabnya sering terjadi karena benturan keras ataupun umur usia handphone tersebut.
Solusi: kamu bisa melakukan Pergantian small CPU atau memindahkan chipset ke Logicboard Motherboard yang baru yaitu "Panji" atau Penggantian iPad iPhone di Cpu, memory dan Cpu controller (mabien).
3. Error 9: masalah pada memory.
Error 9 biasanya terjadi pada saat pemanasan yg salah di memory atau benturan yg keras.
Solusi: kamu bisa melakukan Pergantian small CPU atau memindahkan chipset ke Logicboard Motherboard yang baru yaitu "Panji" atau Penggantian iPad iPhone di Cpu, memory dan Cpu controller (mabien).
4. Error 1015: masalah software.
Error 1015 biasanya terjadi karena jailbreaking atau sebelumnya memakai beta iOS. Solusi: Reset iPhone iPod iPad
5. Error 11
6. Error 14 & 16: masalah pada memory nand flash atau memory controller. 
Error 14 & 16 biasanya terjadi dengan natural dia akan jadi aneh misalnya sudah di software pun akhirnya muncul logo itune meskipun waktu itu belum ada masalah tapi itu ciri khas memory sudah mau rusak dan akhirnya error ini akan muncul
Solusi: kamu bisa melakukan Penggantian iPad iPhone di Cpu, memory dan Cpu controller (mabien).
7. Error 17: masalah di software dulu Error 3200. 
Error 3194 terjadi karena masalah Jailbreak belum di Hapus langsung di restore ulang. Solusi: Kalau sudah terlajur basah me-restore, terpaksa harus mengganti Memory tapi kalau masih belum di restore silahkan Men-download Tinyumberella dan Reset iPhone iPod iPad. Setelah iTune ditutup, buka TinyUmbrella dan klik *start TSS Server* dan buka kembali iTunes dilanjutukan dengan menekan shift (di keyboard) dan restore.
Kemudian, lakukan pilihan pada file .ipsw yang telah kamu unduh dengan cara mencari firmware terbaru di Google, misalnya untuk iPhone5,1_7.0.4_11B554a_Restore.ipsw Dengan begitu, iTune bakal memulihkan firmware dari perangkat iOS kamu.
8. Error 40: masalah pada Memory
Error 40 biasanya terjadi karena Teknisi kurang handal mengganti Chipset rusak yg lain misalnya Audio chipset atau Tersiram air waterdamage.
Solusi: Pergantian CPU yang bisa dikerjakan secara langsung dengan resiko semua data hilang dan iMei berubah.
9. Error 1600
10. Error 1601
11. Error 1602
12. Error 1604
13. Error 1611: masalah software. 
Solusi: Reset iPhone iPod iPad
14. Error 1661: masalah pada Carrier setting. 
Solusi: Reset iPhone iPod iPad
15. Error 1671: masalah pada antivirus, cable usb atau internet yg lemot sering ke putus2 ataupun kalau di iPad masalah memory sama seperti Error 14 & 16. 
Solusi: matikan antivirus, ganti usb cable yg pasti bagus dan untuk masalah internet restore pada waktu internet pasti bagus atau restore pakai ipsw sedangkan iPad memory silahkan baca error 14.
16. Error 20: masalah software. 
Solusi: Reset iPhone iPod iPad
17. Error 2005: masalah software, memory atau jailbreak. 
Solusi: di restore pakai itune lagi untuk mendapatkan error iPad iPhone yg lain
18. Error 2009: masalah memory di iPad sama seperti Error 14 & 16
19. Error 21: masalah pada Cpu. 
Solusi: Pergantian CPU yang bisa dikerjakan secara langsung.Untuk iPhone 4, 4S dan 5 bisa dilakukan pergantian CPU tanpa resiko sama sekali. Sedangkan untuk iPhone 5S ke atas, tingkat keberhasilan dari perbaikan tersebut adalah 90% baca Penggantian iPad iPhone di Cpu, memory dan Cpu controller (mabien)
20. Error 23: masalah software. 
Solusi: Reset iPhone iPod iPad
21. Error 29: masalah software. 
Solusi: Reset iPhone iPod iPad
22. Error 3002
23. Error 3004
24. Error 3014
25. Error 3194: masalah di software dulu Error 3200. Error 3194 terjadi karena masalah Jailbreak belum di Hapus langsung di restore ulang. 
Solusi: Kalau sudah terlajur basah me-restore, terpaksa harus mengganti Memory tapi kalau masih belum di restore silahkan Men-download Tinyumberella dan Reset iPhone iPod iPad. Setelah iTune ditutup, buka TinyUmbrella dan klik *start TSS Server* dan buka kembali iTunes dilanjutukan dengan menekan shift (di keyboard) dan restore.
Kemudian, lakukan pilihan pada file .ipsw yang telah kamu unduh dengan cara mencari firmware terbaru di Google, misalnya untuk iPhone5,1_7.0.4_11B554a_Restore.ipsw Dengan begitu, iTune bakal memulihkan firmware dari perangkat iOS kamu.
26. Error 40: masalah pada Memory. Error 40 biasanya terjadi karena Teknisi kurang handal mengganti Chipset rusak yg lain misalnya Audio chipset atau Tersiram air waterdamage.
Solusi: Pergantian CPU yang bisa dikerjakan secara langsung dengan resiko semua data hilang dan iMei berubah.
27. Error 4005: bukan error terakhir silahkan restore ulang lagi
28. Error 4013: disebabkan oleh network internet kurang bagus atau 50% lagi masalah pada Nand chipset.
Solusi: untuk yg network kurang bagus cobalah di tempat yg networknya stabil dan di ulang restore lagi sedangkan problem Memory harus ganti Nand chipset atau kalau yg parah harus Penggantian iPad iPhone di Cpu, memory dan Cpu controller (mabien)
29. Error 4014: masalah di iPhone 4 / 4S ada kemungkinan 80% iPhone memory rusak.
30. Error 4016
31. Error 5000
32. Error 5002
33. Error 5004
34. Error 9006: masalah pada antivirus, cable usb atau internet yg lemot sering ke putus2. Solusi: matikan antivirus, ganti usb cable yg pasti bagus dan untuk masalah internet restore pada waktu internet pasti bagus atau restore pakai ipsw.
35. Error 43
36. Error 50: masalah iPhone iTunes error
37. Error 52: masalah iPad iTunes error
38. Error 53: masalah Error restore di iPhone 6 yg di sebabkan oleh 30% ic usb controller dan 20% Cpu hardware atau 50% pada saat penggantian lcd iPhone 6 anda merusak flexicable fingerprint.
 Solusi Masalah 1: penggantian Cpu iPhone 6 tidak bisa sedangkan ic usb controller bisa , Solusi masalah 2: ganti flexicable fingerprint iPhone 6 dan di restore ulang
39. Error -1: masalah baseband sama seperti Error 1, disebabkan oleh network internet kurang bagus atau 80% lagi masalah pada Cpu.
Solusi: untuk yg network kurang bagus cobalah di tempat yg networknya stabil dan di ulang restore lagi sedangkan iPhone 5 ke atas problem baseband harus Penggantian iPad iPhone di Cpu, memory dan Cpu controller (mabien)
40. Error -18: masalah memory di iPad sama seperti Error 14 & 16
41. Error -20
42. Error -23: sama dengan Error 3

Sekian dari saya, selamat mencoba

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "iphone tidak bisa restore di itunes 100% Jitu"

Post a Comment