Cara hard reset advan S35D Unlock pola 100% Jitu

Kali ini saya akan membagikan tutorial tentang Cara hard reset advan S35D Unlock pola 100% Jitu, karna pada artikel sebelumnya saya sudah membagikan tutorial tentang cara Cara hard reset advan s35h 100% Jitu

Image result for advan s35f


Cara hard reset advan S35D Unlock pola 100% Jitu

mcu, ppm, cnt, gratis, download, advan, hard reset, reset, Firmware Update , Flash



firmware  Read-only OS yang dibicarakan diatas juga bisa disebut “Firmware” yang mana bersifat tetap dan untuk pengguna tidak memiliki akses untuk memodifikasi data. Modifikasi dari Firmware sebenarnya masih memungkinkan, hanya saja tidak semudah penggunaan normalnya. Hardware atau software khusus dibutuhkan untuk melakukan hal tersebut. Kedua istilah yang biasa di sebut Operating System dan “Firmware” pada dasarnya mengacu pada hal yang sama dan dapat digunakan bergantian bila diterapkan pada perangkat tertentu.

sebelum Anda mulai melakukan Cara hard reset advan s35h,sebelumnya silahkan anda lakukan backup data pribadi Anda. Hanya demi keselamatan data Anda dalam kasus bahwa ada yang tidak beres atau kesalahan terjadi. Dalam hal ini Anda bisa menggunakan backup untuk mengembalikan data dan mencoba melakukan semuanya sekali lagi.ikuti semua petunjuk dan lanjutkan langkah demi langkah. Bagian utama dari setiap file telah dibuat sendiri dan setiap file telah diuji pada perangkat yang sesuai.

Cara hard reset advan s35h 



Cara hard reset advan S35D Unlock pola work 100%

Cara hard reset advan S35D-Hay semua kali ini mas borez akan berbagi tips ni bagi pengguna advan S35D yang mengalami lupa pola , sedikit bercerita ya kemarin sempet dapet kasus advan s35d lupa pola setelah saya googling untuk mendapatkan solusi untuk mengatasi lupa pola ternyata belum ada yang berbagi tips cara hard reset .dan akhirnya saya mencoba banyak kombinasi tombol untuk masuk ke mode recovery dan ternyata berhasil ,ya langsung buat nota :Dkiding , oke langsung saja ya kita ketutorial nya .

Cara hard reset advan S35DMatikan HH advan s35d

  • Dalam posisi HH tidak menyala tekan tombol HOME=>POWER=>DOWN maka akan muncul tampilan android
  • lalu Tekan tombol UP maka akan masuk recovery mode:

  • pilih Wipe data/factory reset enter dengan tombol power:

  • Pilih Ya - menghapus semua pengguna 

  • Tunggu proses nya selesai , setelah proses nya selesai pilih rebot system now:

  • selesai maka HH akan kembali ke pengaturan awal


Tambahan : 

jika cara di atas gagal silahkan lakukan dengan cara ini dari pengalaman saya pribadi.
sebenarnya tidak perlu menyentuh home,

silahkan langsung saja anda tekan

1. Tekan dan tahan Tombol power kurang lebih 2/3 detik lalu lanjutkan menekan dan tahan volume down, setelah           muncul logo advan, segera lepaskan tombol power saja dan tombol volume down tetap tahan sampai muncul               gambar robot android,..

2. pilih wipe dan format

    Terima kasih atas kunjungannya dan semoga artikel di atas bermanfaat untuk anda,bila ada pertanyaan silahkan menulis komentar di bawah ini,Nantikan artikel terbaru dari info ponsel

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Cara hard reset advan S35D Unlock pola 100% Jitu"

    Post a Comment